4rss

Sebuah Buku yang Sangat Inspiratif – The Divine Message of the DNA

In Science on May 20, 2010 at 11:07 pm

The Divine Message of the DNA – Kazuo Murakami, Ph.D.

“Melalui penelitian genetika selama lebih dari 40 tahun, Murakami menemukan bahwa kita bisa mengondisikan “tombol” gen kita [meng-on-kan gen positif dan meng-off-kan gen negatif] untuk meraih sukses. Sebuah buku yang sangat inspiratif.”
Dr. Taufikurrahman – Sekolah Tinggi dan Teknologi Hayati, ITB

Sinopsis:
Karakteristik-karakteristik genetik yang diturunkan dari generasi ke generasi selama ini dianggap para ahli bersifat tetap tak berubah) dan niscaya. Namun, penelitian-penelitian mutakhir menunjukkan bahwa lingkungan dan faktor-faktor eksternal lainnya mengubah kerja gen-gen kita. Sudah banyak diketahui peran faktor-faktor fisik dan kimiawi, tetapi dalam buku ini, dr. Kazuo Murakami menawarkan perspektif baru: apa yang kita pikirkan dapat mengaktifkan gen-gen positif dan menonaktifkan gen-gen negatif. Dengan kata lain, potensi Anda tersembunyi dalam gen-gen Anda.

Karena kode genetik terbukti terlalu kompleks sehingga tak mungkin terbentuk secara acak, fakta ini membuktikan bahwa ada kekuatan yang lebih besar di alam semesta ini. Dr. Murakami menyebutnya sebagai “Sang Agung.” Ia yakin bahwa segala kehidupan datang dari sumber itu sang asal mula. Semua sel memiliki bentuk yang serupa. Oleh karenanya, kehidupan dalam segala bentuk manusia, hewan, tumbuhan, dan bahkan sel tunggal harus dihormati dan dihargai.

e-book download

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: